Settingan Wanwan Basic Attack - Sumberinformasi.web.id

Search Suggest

Settingan Wanwan Basic Attack

Mengoptimalkan Basic Attack Wanwan dalam Mobile Legends: Bang Bang

Wanwan adalah salah satu hero marksman yang populer dalam Mobile Legends: Bang Bang. Dia memiliki kemampuan unik yang memungkinkan dia untuk menggunakan dua senjata sekaligus, membuat serangannya sangat kuat. Dalam artikel ini, kita akan membahas cara mengatur serangan dasar (basic attack) Wanwan agar lebih efektif dalam pertempuran.

1. Memahami Pasif Skill Wanwan:
Sebelum mengatur serangan dasar Wanwan, penting untuk memahami pasif skill-nya yang bernama ‘Steel Cable.’ Pasif ini memungkinkan Wanwan untuk menggunakan dua senjata: karambit dan crossbow. Karambit digunakan untuk serangan jarak dekat, sementara crossbow digunakan untuk serangan jarak jauh.

2. Mengganti Senjata dengan Cerdik:
Kunci penggunaan serangan dasar Wanwan adalah kemampuannya untuk mengganti senjata dengan cepat. Dalam pertempuran, Anda harus tahu kapan waktu yang tepat untuk menggunakan senjata yang sesuai dengan situasi. Jika Anda berhadapan dengan musuh jarak dekat, gunakan karambit. Jika musuh berada di jarak jauh, beralihlah ke crossbow.

3. Mengoptimalkan Build Item:
Build item Wanwan juga dapat mempengaruhi efektivitas serangan dasarnya. Anda dapat memilih item yang meningkatkan serangan fisik, kecepatan serangan, dan kritikal. Beberapa item yang bagus untuk Wanwan termasuk Demon Hunter Sword, Windtalker, dan Blade of Despair. Pastikan untuk menyesuaikan build item Anda dengan situasi permainan.

4. Memanfaatkan Skill Ultimate:
Skill ultimate Wanwan, ‘Needles in Flowers,’ dapat digunakan untuk mengunci musuh yang bergerak. Ketika musuh terkunci, serangan dasar Wanwan akan mendapatkan tambahan serangan kritikal. Jadi, manfaatkan skill ultimate ini dengan bijak untuk menghasilkan kerusakan maksimal.

5. Pelajari Timing Serangan Dasar:
Untuk mengoptimalkan serangan dasar Wanwan, pelajari timing serangan dasar yang tepat. Ini termasuk menghindari kemungkinan kegagalan serangan dasar musuh dengan menggunakan skill dan kemampuan Anda dengan benar.

6. Praktekkan Penggunaan Skill Wanwan:
Tidak ada yang bisa menggantikan praktek dalam permainan. Mainkan Wanwan dalam berbagai pertandingan untuk mengasah keterampilan penggunaan serangan dasarnya. Semakin Anda berlatih, semakin baik Anda akan menjadi dalam mengoptimalkan serangan dasar Wanwan.

Mengatur serangan dasar Wanwan dalam Mobile Legends adalah kunci untuk menjadi pemain yang efektif dengan hero ini. Dengan memahami pasif skill, mengganti senjata secara cerdik, memilih build item yang tepat, dan menguasai penggunaan skill ultimate, Anda dapat meningkatkan kemampuan Wanwan dalam pertempuran. Ingatlah bahwa praktek dan pengalaman bermain adalah hal yang penting untuk menjadi pemain Wanwan yang kuat. Selamat bermain dan semoga Anda meraih banyak kemenangan dalam permainan Mobile Legends!